Pemrograman Linguistik Neuro Menyembuhkan Demam Panggung Saya




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Ahli Pinterest S Pearson
Saya seorang pemain biola kelas dunia. Saya menghasilkan ratusan ribu dolar per tahun dengan bermain di pertunjukan publik yang mendapat banyak audiensi dan sambutan hangat. Saya tinggal di hotel terbaik, hob-knob dengan beberapa orang paling berbakat di dunia dan saya sering diundang untuk bermain solo di soundtrack untuk film-film A-list blockbuster. Saya berutang semua keberhasilan ini pada pemrograman neuro linguistik.

Ada suatu waktu, belum lama ini, ketika saya mengalami demam panggung yang begitu mengerikan sehingga saya hanya akan membeku di atas panggung. Jari-jariku tidak akan bergerak di senar. Bahkan jika saya berhasil mengeluarkan beberapa catatan bermain saya hafal, kaku dan terburu-buru. Saya tidak sabar untuk terus bermain mahakarya sehingga saya bisa lari dari panggung.

Saya tidak yakin dari mana fobia ini berasal karena mengenai saya di akhir usia tigapuluhan saya setelah saya mengalami beberapa masalah dalam kehidupan cinta saya dan dengan kesehatan saya. Untuk beberapa alasan, peristiwa-peristiwa ini dalam kehidupan pribadi saya yang tidak terkait dengan kehidupan profesional saya tampaknya memengaruhi kepercayaan diri saya. Saya baik-baik saja bermain dengan beberapa teman dan bahkan di orkestra tetapi pada saat saya mencapai usia empat puluhan saya tidak bisa menemukan keberanian untuk melangkah di atas panggung. Sayangnya memainkan mahakarya di depan khalayak besar adalah tempat semua pendapatan dan ketenaran berasal jika Anda adalah pemain biola.

Saya mengikuti kursus pemrograman neuro linguistik karena saya diberitahu bahwa itu seperti "mendapatkan buku manual pemilik" untuk otak Anda. Itu masuk akal bagi saya karena ketakutan bermain di panggung terasa seperti pikiran saya tidak terkendali dan saya lupa bagaimana menemukan saklar yang akan mematikan teror saya berdiri di atas panggung di depan banyak orang .

Tidak hanya pemrograman neuro linguistik menyembuhkan demam panggung saya, tetapi juga membantu saya merasa lebih optimis dan terdorong untuk mengejar hal-hal yang selalu ingin saya miliki dalam hidup. Misalnya saya selalu ingin memiliki pulau pribadi saya sendiri di Danau St. Joseph di Muskokas di Kanada dan sekarang saya memilikinya. Bahkan, saya mengadakan konser pribadi untuk para selebriti yang tinggal di sana dengan biaya yang besar.

Menjadi kaya juga memungkinkan saya melakukan sesuatu yang selalu ingin saya lakukan dan itu memberikan sesuatu kembali kepada dunia. Berkat pemrograman neuro linguistik, saya telah menjadi orang yang berprestasi untuk membantu mereka yang kurang beruntung daripada saya. Tidak ada yang terasa lebih baik daripada mengadakan pertunjukan gala amal dengan beberapa teman musisi saya di mana semua uang digunakan untuk tujuan yang baik.

Jenis program swadaya ini dapat membantu menyembuhkan fobia Anda, membangkitkan Anda secara mental dan emosional dan membantu Anda terus bepergian di jalan menuju tujuan yang paling Anda hargai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperkenalkan Pemrograman Linguistik NLP Neuro Ke Bisnis Online Anda untuk Meningkatkan Kesuksesan

Neuro Linguistic Programming (NLP)